nansan_ogawa (nansan_ogawa) wrote,
nansan_ogawa
nansan_ogawa

Day 6 (2012.10.08)

Tokyo day 2.
Today is last time at Tokyo and also Om Dochin concert today Kyaaaaa~
Ok buburu mandi~ karena harus janjian dengan 2 temen berbeda, ya semoga berjalan lancar.
....
Buru2 ngepacking yang blom beres tadi malem, kelar then cek mail... ah ternyata M-さん, katanya mau ketemuan di Hostel gw menginap aja (aihhh gw akan dijemput (^^)) tapi dia agak telat karena salah no.exit so menunggu lebih lama sedikit dan juga harus ngabarin K-さん kalau gw masih aja di Hostel belum bergerak.

Because my plan today is:

  1. Meeting M-さん first, and together go to Sensoji (Asakusa Kannon Temple)

  2. Then K-さん at Hachiko statue again, so We can lunch together (maybe)

  3. K-さん and I will go to Doraemon Museum, and idk about M-さん will come or ???. Because Doraemon ticket must be pre-order 1month before we want to visit.

  4. After Doraemon (which is kinda far from Tokyo), K-さん and I will back to Shinjuku for Dochin concert.

  5. And I will watching Dochin concert wtih M-さん, K-さん will leave first.

OK, M-さん Coming! Kyyyaaaa kyaaa kyyaaaa She looks exhausted, I offered drink from hostel (is free for costumer, I know M-exhausted is not, but for me. I never used so why? lol)  . Then a little bit introduce and chat, I gave a little omiyage and she gave lots of booklet, flayer, brochure, etc of Chemistry and a big Namie Amuro poster from Uncontrolled! WOW!!!!!! (So this is a reason she said I'll bring a heavy things for you) XDDDD~
Time to go! 1st destination 行くか?

Sensoji (Asakusa Kannon Temple)
Widih ruammmmeee parah!! Walaupun hari senin, tapi hari ini hari libur nasional di Jpn, kalau ga salah kata M-さん, hari olahraga/atletik/lari geto deh~
Gegeret bawaan, sempet nyengol sana-sini, sering banget ngomong "sumimasen/gomen" berkali2 XDD
alhasil nemu beberapa omiyage buat org kantor, sodara, titipan mama, dan bokap. (untuk nyokap blm ketemu) :3

^Sampai ujung, malah photo bareng sama M-さん
Keliatannya panas, tp ngga koq, sejuk-dingin itu cuma sinannya aja mentereng tp nipu XD~

Then sebelum ketemuan sama K-さん, di patung Hachiko, ada baiknya gw nitip ni bawaan di coin locker bis willerexpress so,
M-さん nemenin gw untuk ke Shinjuku Sumitomo Building [1F] Willer Bus Terminal (Shinjuku West Exit) melalui iPhonenya dan lancar jaya, masukan bawaan ke coin locker, masukin koin receh dan kunci rapat kelar! Eits bentar kita transaksi dulu tiket Dochin yang di beli ma M-さん harus gw ganti :D
Dan barulah kita menuju Hachiko statue ketemuan dengan K-さん (^^)v
Sebelum kita ajeb-ajeb mejeng dulu poto2 di depan patung hachiko bertiga \(^0^)/ then saatnya makan siang~

FYI: K-さん dan M-さん tidak saling kenal, baru kali ini ketemu kenalan gegara gw XDDD~ dan tmpknya mereka berbincang klo kenal gw karena selera musik yang sama~ M-さん krn Chemistry dan K-さん krn Ajikan. Dan krn om Kaname Kawabata maen dorama "Hungry!" dan ost.nya diisi oleh The Bawdies yang notabene disukai oleh K-さん, makin nyambunglah mereka XDDDD~

Tempat makan kali ini direkomendasiin sama K-さん, berhubung M-さん suka burger dan kt K- lebih enak dari McD so diajaklah kami ke  J.S. Burger Café ya tempatnya OK, cuma harganya buat kantong gw ngga OK (TT^TT) oh K-さん don't you know I'm poor :3
Tadinya gw pilih menu yang sama dengan M-さん karena selain ramah buat kantong tmpk lengkap tp K-さん bilang jangan krn ini daging takutnya mengandung babi.... oh you know it me so well but..... alhasil gw pesen menu dengan harga 1.260円 wew~ lumayan mengoda sih tp klo beli di conbini kan bisa 2-3x makan (TT^TT) *pasrah
2012.10.08 Shibuya (8)2012.10.08 Shibuya
dan tiba-tiba dikasih pita goods Tokyo Jihen リボン マルセイユ sebelum mereka disband aaaaaaaaaaaaaaaa! (TT^TT) *terharu beneran~ Maksih K-さん!!!
Makan2 kelar dan udah agak sore so tiba saatnya ke Doraemon Museum! M-さん ga ikut, ktnya biar dia nunggu disini aja, nnt ketemuan sama temen2 yang lain koq~ Oh Ok Jaaaaa~

Bergegaslah menuju Doraemon Museum di Kawasaki lumayan lah kalo dari Shinjuku gini~ naek kereta kira2 39-45menit bisa~
semoga lancar keburu semua tepat waktu (krn stlh dr museum gw kan harus bergegas nonton Om Dochin)
Alhmudlillah keluar satiun kereta bus bersablon (apasih namanya bergambarlah yah) Doraemon masih mangkal~ sip pas waktunya.
Tiket udah dibeli sebelumnya sama K-さん, 1.150円 (tax included)。Dan marilah kita mengantri sebelum masuk sesuai jadwal yang ditentukan, pas giliran masuk, kita harus melapor dulu ke receptionist-staff buat dikasih recorder (yang isinya audio penjelasan mau bahasa Inggris, Jpn, China, atau Korea?) ya K-さん pilih eigo demi gw AH~! (///,///)~ dan juga dikasih map.
Berkelilinglah kita~ cuma buru2 gag diperhatiin detail 1-persatu, ada staffnya yang nemenin di lat.pertama kasih petunjuk dimana kita dilarang poto2 kec. nanti di lantai...... (err gw lupa) nah bolehlah poto2 bebas, selama didalam perjalanan Fujiko F.FUjio , ruang kerjanya, karya2nya, anime-anime beliau yang besejarah NO PHOTO!

Setelah naik dan terus naik, kita tiba di ruangan yang penuh dengan manusia, banyak anak-anak, bnyk orang yang antri sm Giant yang ganteng (klo masih pada inget ada kalanya Giant kecemplung dalam sumur/lingkaran yang nanti keluar peri nanya "apa benda ini milik kamu?" (dikasih benda yang bagus dari yang kecemplung sumur/lingkaran) dan kita jawab "bukan, benda yang tercemplung tadi lebih jelek." maka akan dikasih yang baru tadi, begitu juga dengan Giant~ XDDDD~
Cuma karena antrinya puanjang gw mls~ alhasil malah maenan Purikura lagi XDDDD~ (dasar K-さん demen banget), hasil PURIKURAnya
Dan juga sempet potoan barengan di pintu kemana aja! Ada cafenya juga tp antri panjangnya gag nahan!!!
Ooverall cukup menyenangkan cuma ya itu krn kepentok waktu semua serba buru-buru.
Sebelum keluar dari museum di lantai bawah ada toko souvenir (pintar sekali ini) alhasil gw belanja XDDD~

^total 1.207円 (cuma untuk bolu dan semacam mochi) XD~ ya omiyage untuk adik2 di Ind nanti ~

Then bergegaslah menuju Shibuya lagi!!!!! Uwaaa untung bisnya belom jalan, walo udah penuh (drpd nungguin lagi lama)
tb di Shinjuku lari2lah gw doh K-さん maafkan, gw gag mau ketinggalan lagi seperti kemarin~, dan bener aja K-さん sampe jatuh
AH! MAAPKAN! (>,<)

Tiba di Shibuya Public hall untuk Live 「A La Musique」 at 渋谷公会堂 by 堂珍嘉邦
, sebelum gw masuk hall dan berpisah dengan K-さん, gw dikasih omiyage ahhhhh terima kasih~
then masuklah... begitu gw buka pintu, gw shock... Eh ini beneran konser Dochin , koq ngerock gini... eh??! bertanyalah gw sm staffnya,..
dan dia malah ngasih tunjuk no.seat gw yang notabene ANJIR INI DEKET BANGET!!! 4 kursi dari depan, posisi di tengah (condong kanan) (*0*)
Berbinar-binar mata gw memandangi om yang ganteng beranak empat ini! Ohmaigaid!!!!!! M-さん terimakasih tiketnya (yg notabene ada disebelah gw) XDDD~ mata gw gag bisa lepas memandangi om Dochin, walaopun dia nyanyi dengan pronunciation yang ancuuurrr sangat ditambah lagu-lagunya gda yang gw kenal (yaiyalah single/album solo aja ngga ada, udah konser duluan) :3
Eh ada deng 1 lagu yang gw kenal "All My Love" sayang Om Dochin ngga ngedance :D~
Kelar konser,

^gag beli goodsnya, krn ngga ada yg OK, so gag beli apa2 oh cuma dapet pita-pita emas (tanpa text a.k.a polos~)

M-さん sempet chit-chat sama beberapa temennya (err.. Obasaan~ ini fansnnya Om Dochin bnyknya tante2 bo XDDDD~)
Gw sempet dikenalin sama org yang jual tiket dengan no.seat yg oke punya td hahaha

Setelah hahahihi kelar, gw bilang ke M-さん untuk mampir ke Tsutaya recodrs Shibuya, untuk photo bareng sama standing-promonya om Kaname Kawabata XDDD~

^anjir seyum gw mesum pisan XDDD~

Setelah itu gw nemenin M-さん untuk cari lokasi pangkalan bis yang akan mengantar dia pulang~ dan ternyata bisnya belum ada, masih ada waktu, gantian dia nemenin gw sampe station dan berpisahlah gw ~ bai bai M-さん ありがとうございました!

Balik lagi gw ke Shinjuku Sumitomo Building [1F] Willer Bus Terminal (Shinjuku West Exit) untuk ambil bawaan gw dan nunggu bis yang akan membawa gw ke Kyoto, the last trip of my 1st 一人旅 (^^)v
EH, wait.. ini kenapa coin lockernya gag bisa dibuka?? td gw udah masukin duid koq wkt sebelum di kunci... doh begimana ini... tny ke staffnya ternyata gw harus masukin uang lagi, HUH?!!!! dan gw gag punya uang recehan dan gda mesin penukar receh pula.... krik...
Alhasil dibantuin sm staffnya nuker ke combini kecil yang emang ada di willerexpress ini~
yaaa~ sigh~ hilang lagi 300円.. koq aneh sih..... apa gag bisa lebih dari 6jam kah? grrrrrr...
Sudahlah.. mari duduk dan menunggu bis ~ night!
&
complete photos here
Tags: 2012, concert, dochin yoshikuni, japan, overseas, trip, 一人旅, 堂珍嘉邦
  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic

    Your IP address will be recorded 

  • 2 comments