November 2nd, 2014

overall

[KYOTO-SHIGA] Saturday_Nov, 2nd 2013 - STRAIGHTENER 21ST CENTURY ROCK BAND TOUR

Tahun lalu di Kyoto cuma explore mampir ke kuil-kuil terkemuka~*read here , tahun ini pengen jalan-jalan aja, means jalan kaki XDD~
Serius tapi (^ ^) ini rutenya ;

Lumayan kalau di liat tp pas di jalanin it's so fun (^ ^)v seriously!
Jadi awal naik kereta dari Gojo -> Karasuma , gw masih pakai Kansai Thru Pass.
Dari station Karasuma mulailah perjalanan gw seperti yang bisa di lihat di jadwal di atas :)
Poto-poto bisa di lihat disini

Dimulai dari Kyoto, Minami-za Kabuki Theatre,Start from....Collapse )
to Shirakawa,...Collapse )
Halal cornerCollapse )
OK Perjalanan jalan kaki cukup deh, saatnya balik ke Gojo Guest House, siap-siap untuk ke U☆STONE, Shiga! for ストレイテナー (Straightener) time! *siapin omiyage buat Abang dan Mi-さん *buru-buru.

Yup gw janjian ketemuan sama Mi-さん, seseorang gag gag sengaja kenal via twitter, karena dia di follow gw duluan, yang ternyata fans Nothing's Carved In Stone <3 juga, & lucunya waktu nonton di Namba Hatch tahun lalu, dia berdiri di belakang gw HAHAHAHA.

Dan Alhamdulillahnya perjalan ke sana masih ke cover dengan pakai Kansai Thru Pass <3 (Sebenarnya lebih praktis pakai JR, namun ini tetap lebih hemat!)
Perjalanan agak lama, dan perlu beberapa kali transit, dan juga sempat tanya beberapa kali, sama Mba Nihonjin yang pacarnya bule & Kakek yang ramah dan membalas jawabannya dengan eigo , disuruh ikut bareng karena tujuannya sama YaY~<3

Tiba di Keihan-Ishiyama Sta. udah mepet banget waktunya, dan betenya internet XL mati! Danm mau janjian sama Mi-さん jadi susah.... pegimana inih (TT^TT).

Urutan tiket gag buruk-buruk amat dari capacity 400 orang, masuk setelah pemeriksaan tiket dan kasih uang 500円 (for 1st drink), orang-orang pada sibuk nitipin barang (ternyata ngga ada coin loker), ke penjaga terus dikasih katong kresek (tapi gag berbentuk) jadi harus diiket sendiri, dan ada juga yang sibuk beli goods.
Sedangkan gw setelah nitipin omiyage ke staff (buat Abang tercinta), gw panik sendiri karena takutnya Mi-さん nungguin gw di luar. Message terakhir via twitter bilang gw bakalan telat, dan dia sempet bales tapi inetnya dudul. Yang ada gw bolak-balik, mana gw gag tau mukanya Mi-さん (di twitter Mi-さん ngga majang pic.aslinya hiks) , keluar masuk venue, ampe di cegat sama mba petugasnya. Ga boleh keluar lagi kalau sudah masuk, gw bilang aja nunggu temen, terus dia bilang tlp aja,.... gw gag tau nomer tlp.nya (>,<).... karena pasrah ya udlah naik ke lantai atas.
Orang-orang udah full ampe bludak ke luar, dan entah kenapa gw bisa nyusup dikit-dikit-dikit hingga masuk kira2 di urutan 1/3 ruangan~
posisi gw pasti di sebelah kiri biar bisa liat Abang tercintah <3 Tapi tetep terlalu jauh untuk menjangkau abang ~~*
Set list yang mereka bawain lengkapnya bisa dilihat di sini

Pas dibagian MC, Abang dikasih microfon dan ditanya sama Horie ;
"itu mic buat apa?" dan Abang jawab "saya mau nyanyi" , spontan semua fans "Kyaaa~" , tapi sial hal itu ngga terjadi :3
Dan juga dia selalu menyebut dirinya Captain dan pas encore Horie pake salah goods t-shirt tener (yang akhirnya gw ikutan beli), Abang selalu menunjuk dengan bangga, entah memang dia yang ngedesain atau karakter di t-shirt itu adalah Abang ?
Dan yang paling disayangkan mereka ngga bawain 「Lighting」 :'(

oia ini penampakan "kecil" gw yang terdapat di dalam DVD yang rilis 2013.05.01

^gag kelihatan yak hahahaha

Kelar melantai bersama Abang, ambil barang,..Nah begimana ini ketemu sama Mi-さん? *gw gag tau perawakannya, cuma tau kalau dia adalah wanita~
Sudahlah keluar venue dulu sembari beberes bawaan dan tiba-tiba disapa "Nanさん?" EH?!
AHHHHH Mi-さん, syukurlah jodoh bisa ketemu! Jelas dia bisa tahu gw siapa~ Sapa lagi coba cewe bercosplay hijab kuning mentereng yang nonton tener XDDD~

Dan melipirlah kita ke McD terdekat, dan ditraktir apple pie ice ream <3

^walo udara dingin di luar, tetapi ini pas dimakan setelah keluar keringat ajeb-ajen di dalam :)

^Hadiah ulang tahun dari Mi-さん <3 ありがとう。 *dapet towel サカナクション (Sakanaction) !!!
Selesai ngobrol dengan campuran eigo dan nihongo pas-pasan akhirnya kita berpisah di Ishiyama Sta. (Karena Mi-さん naik JR ke Osaka) dan gw tetep naik subway via Keihan-Ishiyama Sta.

(percakapan)Collapse )

Sampe Gojo Guest house, kira-kira jam 23.00 an (JPT) cape~ senang, ya jangan lupa Sholat dulu ;p~

^T-shirt NCIS yang barusan dipakai nonton Tener (kiri) & Goods Tener yang barusan dibeli (kanan).
sempet mention ke Abang mengenai ini (besoknya) dan dia bilang ; ~(besok aja lengkapnya ya) :)

DAY 2 END.