November 4th, 2014

overall

[KOBE] Monday_November 4th, 2013 - ORANGE RANGE LIVE TOUR 013 ~spark~

Hari keempat dimulai dengan menjemur cucian #eh
Ya walopun ngebolang harus tetap bersih, jgn pake baju yang sudah menyerap keringat *pftttt dingin begini gda keringat sih XD~
tapi yang pasti sepatu kemarin kuyup karena hujan seharian~ mesti dikeringin, biar cepet pake hairdyer XP~~~

Karena masih pagi dan janjian sama S-さん jam 10.00 (JPT) mari sarapan dulu, dan untuk pertama kalinya nimbrung ke Living Room

^R2 Sannomiya
(lobbynya hostel) selama nginep di hostel2 jepang (habisnya malu ketemu orang asing :3 ), Karena butuh peralatan makan ya suw terpaksa deh~ Dan ternyata fine. Pas lagi makan, ada bapak (nihonjin) dan anaknya yang juga sedang duduk-duduk, tapi anaknya ngga mau diem (pecicilan lah istilahnya ya), dan terjadilah percakapan (dng nihongo seadanya hehe) ;
Nan : anaknya?
Om Nihonjin : iya *sambil nyuruh anaknya diem
Nan : Sarapan? *sambil nyodorin biskuit mariregal
Om Nihonjin : Oh, terima kasih. Saya sudah punya ini *sambil nunjuk sesisir pisang
Nan : (^^)
Om Nihonjin : Kamu mau?
Nan : Ah tidak, terima kasih, ini saja *nunjuk mangkok marieregal kasih air~nyamnyamplok
Om NIhonjin : Sendirian?
Nan : Iya. Lagi liburan?
Om Nihonjin : Iya, kemarin dari Nagoya dan hari ini ada pertandingan di Kobe. *menyebut nama timnya (tp gw lupa ;p~)
Nan : Baseball *sambil meragain mukul bola
Om Nihonjin : Oh bukan-bukan, Sepakbola.
Nan : AH! Saya pun suka Sepakbola Jepang!
Om Nihonjin : (disini kalau bukan gagal paham) kalau pemain baseball pakai topi, tidak keliatan rambutnya ...(apa salah ngerti ya gw?) *sambil meragain pakai topi sih.
Nan : *nods, saya suka Daisuke Matsui <3
Om Nihonjin : Eh Siapa??!
Nan : errr... ga deh malu,
Om Nihonjin : hahah siapa tadi?
Nan : hehehehe
Om Nihonjin : Ini nih pisang buat kamu *disodorin satu buah ke arah gw
Nan : Eh, ga usah beneran ~~
Om Nihonjin : Gpp, ini saya baru beli tadi pagi koq *sambil terus nyodorin
Nan : NG.... *masih sungkan , terima kasih!!!
....Dan tiba2 S-さん sms kalau sudah mau sampe di R2 Sannomiya ~ OK mesti bergegas, dan pamitlah sama Om Nihonjin (^^)
Nan : Terima kasih pisangnya <3

Ngga lama kemudian, S-さん sudah ada di depan Hostel dan, kita disambut sama mpuss;

^tapi mpuss kabur~~* somse gag mau digrepe-grepe hehe

Herb Garden - Shin-Kobe RopewayCollapse )

^ini sedang hujan lho!!!
Dan hujanpun makin deras XDDD~ Padahal keliling Kobe dengan santai harusnya menyenangkan karena banyak bangunan dengan arsitektur yang bagus-bagus!
Tiba-tiba nemu toko kue dengan logo gambar kucing! Dan bener aja jualan cookies/kue dengan banyak ornamen kucing <3


^Sembari berteduh malah jajan begian XD~ *lupa harganya berapa~

American Teddy Bear MuseumCollapse )

Ini toko Starbuck di Kobe Kitano Ijinkan Store.
Kata S-さん ini toko starbucks terunik dan bangunannya original seperti ini tidak ada perubahan apapun~
(19th century Western style building that is actually one of Japan’s Tangible Cultural Properties.) Hoooooo *nods



Tapi karena bukan penggemar minum kopi ya ga beli ;p
I prefer tea (^^)

Kobe city and China TownCollapse )

Waktu makin sore, pejalanan sudah ngga mungkin mampir ke IKEA kata S-さん terlalu mepet. Jadilah kita melipir saja mendekati Hall tempat Jeruk-uk (Orange Range) konser nanti~ Ya suw gag jodoh sama IKEA :3
dan mampirlah ke arcade shopping street lagi (mirip sama yang kemarin dikunjungi tapi beda tempat)~


^Cafe dengan aneka makanan/minuman bentuk kucing!!!

^Toko yang jualan tas (dan semacamnya) ada printing kucingnya , handmade pula.
Sempat masuk karena lagi cari dompet kucing, tapi nihil~

^Eh ada Captain! (Captain dari Timnas Sepab Bola Jepang - Blue Samurai; Makoto Hasebe).

^mejeng sama big billboard Shinji Kagawa dulu
Yang ada cuma nemu Shinji Kawaga, walau pengennya yang lain sih~.

^Bangunan unik ini sebuah cafe ternyata~

ORANGE RANGE LIVE TOUR 013 ~spark~Collapse )
Senangnya dalam perjalanan ini, keliling Kobe tidak memerlukan/mengeluarkan biaya transportasi <3
Semuanya bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki, HEMAT dan SEHAT <3
Mari nyuci lagi XDDD~

Malem-malem sebelum tidur, gw beberes sedikit biar besok gag riweh, eh ada cewe penghuni baru juga lagi ada di Kamar, ternyata dari China/Taiwan (ya sejenisnya lah *poho) ngajak ngobrol dan sempet tukeran e-mail (cuma alamat emailnya ga sengaja kehapus ketika sampai di Indonesia (=_=)...

DAY 4 END.
Untuk photo lengkapnya bisa dilihat di sini.